Jumat, 08 Desember 2017

"Semoga saja terkabul mesin jahit untuk IBU"

Membahagiakan orang tua  memang bukan perkara mudah, tetapi memulai dengan hal yang kecil tidaklah susah. Dengan adanya "Kontes Blog Kamu Minta, Shopback Kabulkan 2017"  yang diselenggarakan di bulan Desember yang bertepatan dengan hari ibu, saya berharap bisa membahagiakan ibu dengan memberikan mesin jahit yang ada di situs Toko online Tokopedia. Betapa mesin ini akan sangat mempermudah ibu untuk memperbaiki robekan-robekan kecil pada baju Ayah pun saya dan saudara saya. Mesin ini akan membantu ibu tanpa membuat mata tuanya menjadi lelah, tidak seperti menggunakan jarum jahit manual, ibuku yang sudah tua selalu kepayahan saat berusaha memasukkan benang kedalam lingkaran jarum yang begitu kecil.
         


Shopback sering mengadakan sebuah event untuk berbelanja hemat, tanggal 12 Desember 2017 besok ini ada event yang bernama HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional).  Harbolnas ialah hari untuk berbelanja online sehemat mungkin untuk anda yang sering menggunakan toko online untuk berbelanja yang diadakan oleh Shopback.

Jika anda ingin memanfaatkan event Harbolnas ini untuk berbelanja keperluan anda,  saya mempunyai tips singkat untuk anda :
1. Anda ingat ingat tanggal Harbolnas yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2017.
2. Siapkan rencana produk yang akan anda beli atau inginkan.

3. Siapkan batin anda untuk merasakan berbelanja sehemat mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAPORAN SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF  “RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI E - COMMERCE”  Dosen Pengampu : Endang Kurniawan, S.Kom., M.M...